7

5 Bahaya Terparah Onani atau Masturbasibahaya onani atau masturbasi

Gambar: Kaskus.co.id
5 Bahaya Terparah Onani atau Masturbasi - Sudah pernahkah anda mendengar tentang Onani atau Masturbasi? Sudah taukan anda mengenai istilah Onani dan Masturbasi? Sudah taukah tentang bahaya yang timbul dari onani atau masturbasi? Onani dan masturbasi merupakan istilah yang berbeda namun keduanya merupakan kegiatan yang sama yaitu kegiatan yang dilakukan untuk memuaskan gaira seks tanpa melakukan senggama (hubungan seks) dengan menggunakan tangan atau alat bantu lainnya. Onani merupakan kegiatan memuasan diri yang disematkan ke lelaki sedangkan masturbasi merupakan kegiatan memuasksn gairah seks yang dilakukan perempuan.

Istilah lain Onani/Masturbasi 

Istilah lain yang biasa digunakan untuk menyebut onani atau masturbasi adalah meggunakan istilah main sabun atau choli. Merupakan kegaiatn memuaskan gairah seks seseorang dengan menggunakan alat bantu sabun atau benda yang lain untuk merangsang gairah seks sehingga dengan alat bantu tersebut dapat mengeluarkan air mani
.

Alasan melakukan Onani atau Masturbasi 

Ada banyak alasan yang menyebabkan seseorang melakukan onani atau masturbasi. Biasanya yang menyebabkannya adalah ingin merasakan gairah seks tanpa melakukan senggama dengan pasangan hidupnya. Sedangkan yang lain adalah pasangan dalam melayani hubungan seks kurang memuaskan sehingga ia lebih memilih melakukan onani atau masturbasi dalam memenuhi kebutuhan libido (seks).

Bahaya yang timbul dari Onani atau Masturbasi 

Seorang yang terlalu sering atau kecanduan melakukan kegiatan merangsang gairah seks dengan onani ataupun masturbasi dapat menimbulkan dampak negatif bagi yang melakukannya. Berikut adalah 5 bahaya yang timbul dari Onani atau Masturbasi dalam bentuk psikis ataupun kesehatan:

1. Impotensi

Keseringan melakukan Onani ataupun masturbasi dapat menyebabkan gangguan pada saraf parasimpatik sehingga bisa mempengaruhi kinerja otak dalam merespons rangsang seksual. Akibatnya adalah kemampuan berereksi menjadi lemah atau dalam dunia kedokteran yaitu disfungsi ereksi.

2. Terkena penyakit psikologi yaitu “ bipolar disorder “ 

Meruapakan penyakit yang tidak ada obatnya melainkan seseorang yang sudah terbiasa beronani atau masturbasi mulai sadar mengenai bahaya yang timbul dari onani atau masturbasi. Apabila penyakit ini semakin parah dapat menyebabkan seseorang ketagihan seks atau seks mania.

3. Menjadi pemalu 

Salah satu yang timbul dari keseringan beronani atau mastubasi menyerang psikis yang menyebabkan seseorang menurun tingkat kepercayaan diri dan merasa selalu rendah dari orang lain. Dampak-dampak psikis tersebut hanya dapat dirasakan sendiri oleh orang yang terlalu sering beronani atau masturbasi.

4. Merusak hubungan 

Bagi anda yang sudah berkeluarga atau berumah tangga akan menjadi bahaya bagi hubungan anda, walaupun onani atau masturbasi bisa dilakukan dengan pasangan anda namun, apabila kalau salah satu pasangan sudah menikmati onani atau masturbasi secara sendiri ha ini dapat menyebabkan kerusakan pada hubungan anda.

5. Tidak dapat tidur kalau belum beronani atau bermartubasi

Seorang yang telah merasakan kenikmatan beronani atau bermartubasi akan melakukan kegiatan onani atau bermartubasi setiap hari. Biasanya orang yang telah kecanduan akan susah tidur sebelum melakukan onani atau masturbasi. Bahaya terparah dari onani dan masturbasi saat akan tidur pikiran akan melayang-layang membayangkan keseksian lawan jenis. Bertahun-tahun khayalan tersebut dapat berjalan sehingga dapat menimbulkan kebiasaan sulit tidur kalau belum beronani atau bermartubasi. 

Sudah banyak penelitian yang menyebutkan tentang bahaya dari onani atau masturbasi yang dilakukan secara tidak wajar atau lebih menjurus pada kegiatan sebagai kebutuhan. Penurunan kualitas diri barangkali yang sering disebutkan dalam penelitian beberapa dokter karena disebabkan oleh pengarus psikis. Lambat laun pengaruh psikis akan menyebabkan kesehatan seseorang menurun. 

Demikian artikel saya yang berjudul 5 Bahaya Terparah Onani atau Masturbasi semoga dapat menjauhkan diri kita mengenai ketagihan beronani atau masturbasi. Pasangan kita membutuhkan belaihan kasih seksual dari kita so jangan biarkan pasangan hidup lebih menikmati gairah seksual selain dari pasangan hidup.

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top