4
Manfaat Ciuman dan Fakta Belum Pernah Diungkap, manfaat dahsyat ciuman dengan pasangan
Manfaat Ciuman dan Fakta Belum Pernah Diungkap - Kasih sayang biasanya diungkapkan seseorang kepada lawan jenis dengan menggunakan kata-kata atau perbuatan romantis lainnya. Namun ada kebiasaan mengungkapkan kasih sayang dengan berciuman dengan pasangan hidupnya. Dan diberbagai belahan dunia berciuman dibibir sudah menjadi budaya yang menggeliat untuk dilakukan. Kalau di Indonesia tentang ciuman pada bibir ini masih dianggap tabu tidak seperti Negara-negara yang sudah melakukan kebiasaat tersebut.

Salah satu Ilmuwan University of Louisville, Bryant Stanford PhD mengungkapan kalau kebiasaan ciuman dapat memperkuat metabolisme tubuh seseorang dan ampuh untuk mengatasi stress. Selain itu diungkap juga masih banyak lagi Manfaat Ciuman dapat sobat King Ilmu lihat dibawah ini:
  1. Awet mudah 5 Tahun. Mereka yang pada pagi hari berciuman sebelum berpisah berpotensi lebih awet mudah 5 tahun ketimbang orang yang tidak melakukan ciuman.
  2. Mencegah kerusakan gigi, penelitian yag dilakukan oleh Dr. Susan Hotchkies mengungkapkan kalau setelah makan mulut penuh dengan larutan gula dan saliva yang mengandung asam, yang mengakibatkan terbentuknya plak gigi. Lha fungsi dari Ciuman bisa menjadi alternative untuk pembersihan yang alami
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh sang pelaku ciuman. Ketika sedang berciuman, liur lidah saling bertukar satu sama lain. Dimana air liur memiliki kemampuan sebagai anestetik alami yang mampu mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  4. Membakar kalori. Semenit berciuman kemungkinan Anda bisa membakar sekitar 2-6 kalori, tergantung seberapa bergairahnya Anda ketika berciuman.
  5. Pelaku ciuman melakukan untuk meningkatkan produksi hormon oksitosin. Hormon oksitosin berfungsi memunculkan rasa nyaman, tenang, rileks dan tidak tegang.

Aa banyak lagi manfaat tentang berciuman yang belum saya ungkapkan dalam artikel saya kali ini, namun saya mengingatkan buat sobat untuk berciuman degan pasangan anda yang sudah dinikahi. Sebab hal ini kalau anda berciuman dengan orang yang belum dengan pasangan sah anda ataupun dengan orang lain yang tidak pasangan anda akan menimbulkan banyak manfaat.

Cukup sekian artikel saya tentang manfaat ciuman yang seringkali belum pernah diungkap di beberapa artikel.

Post a Comment

  1. ingat ya, ciuman hanya untuk pasangan yang sudah sah.kalau belum sah jangan lakukan hal tersebut.

    ReplyDelete
  2. ou begtu toh manfaat dari ciuman

    ReplyDelete

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top