2
manfaat onani, manfaat masturbasi, pengertian onani, pengertian masturbasi
Manfaat Onani atau Masturbasi 100% Mengejutkan - Kebiasaan seseorang yang belum menikah biasanya terkadang melakukan hal-hal yang tidak wajar untuk memuaskan hasrat seksualitasnya. salah satu yang dilakukan adalah onani atau masturbasi. Banyak orang yang belum mengetahui manfaat onani atau masturbasi sehingga saya ingin mengungkapkan pada artike saya kali ini. 

Pengertian Onani

Onani atau yang sering disebut main sabun merupakan kegiatan merangsang gairah seks dengan memainkan alat vital lelaki (penis) untuk menuai rasa kenikmatan seks hingga air mani keluar dar alat vital lelaki.

Pengertian Masturbasi

Masturbasi hampir sama dengan onani namun biasanya sebutan masturbasi digunakan untuk kegiatan merangsang seks pada vagina perempuan.

Sebab Onani atau masturbasi

Ada banyak penyebab seorang melakuan onani atau masturbasi salah satu yang menyebabkanyya adalah ingin melakuakan hubungan seks namun karena tidk mempunyai pasangan sehingga melampiaskan dengan menggunakan tangan untuk memperoleh kenikmatan. sebuah riset yang dilakukan website AdamandEve.com yang menjual produk-produk dewasa menyebutkan kalau 27 persen orang Amerika melakukan onani atau masturbasi setiap 2 minggu melakukan satu hingga dua kali.

Salah satu penelitian menyebutkan 94 laki-laki pernah melakukan onani sedangkan perempuan mencapai 84 persen pernah melakukannya setidaknya sekali dalam kehidupan mereka.

Gloria Brame, Ph.D., seorang clinical sexologist mengatakan kalau Masturbasi merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat. Mungkin sebagian dari kita belum banyak mengerti mengenai manfaat masturbasi atau onani, kalau anda membaca artikel saya ini pasti akan sedikit kaget tentang dahsyatnya onani atau masturbasi.

1. Onani atau masturbasi mencegah kanker prostat

Sebuah penelitian di Australia pada 2003 mengungkapkan kalau pria yang mengalami ejakulasi lebih dari lima kali seminggu sepertiga lebih sedikit berisiko terkena kanker prostat.

Kanker prostat merupakan penyakit yang disebabkan oleh racun, yang terbangun di dalam saluran urogenital Anda. Ketika Anda masturbasi, Anda membersihkan virus-virus jahat dari saluran urogenital Anda.

2. Onani atau masturbasi dapat menyebabkan suasana menjadi senang

Onani atau masturbasi dilakukan secara dan wajar dapat membantu melepaskan kecemasan, memperbaiki suasana hati yang buruk ( galau ), dan itu terbukti sangat membantu. Onani atau Masturbasi memperlambat zat kimia yang terdapat dalam tubuh seperti dopamin dan oksitosin yang mengangkat semangat Anda, meningkatkan kepuasan Anda, dan mengaktifkan sirkuit kebahagian di otak Anda.

3. Onani atau masturbasi mencegah disfungsi ereksi

Manusia dapat dipastikan akan mengalami proses penuaan sehingga beberapa organ pada tubuh mengalami termasuk dengan alat vital. Dengan anda rutin melakukan hubungan seks dengan istri atau melakukan masturbasi bisa mencegah disfungsi ereksi.

Masturbasi dalam dunia medis dianggap bermanfaat pada kesehatan apabila dilakukan dengan intensitas tidak terlalu sering. Apabila onani atau masturbasi dilakukan sehingga dapat menyebabkan kecanduan maka hal tersebut dapat membahayakan tubuh. Kecanduan akan menyebabkan bahaya onani atau masturbasi

Demikian artikel saya tentang Manfaat Onani atau Masturbasi 100% Mengejutkan semoga dapat bermanfaat bagi kita.

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top