2
5 Alasan Memilih Pertalite daripada Premium , Manfaat pertalite
SPBU Pertamina
5 Alasan Memilih Pertalite daripada Premium - Pertamina pada tanggal hari Jum’at (24/7) resmi mengeluarkan produk terbarunya dalam melayani masyarakat dengan meluncurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diberi nama Pertalite. Pertalite di klaim mampu menggungguli premium.

Sebelum anda berpindah hati dari premium menuju pertalite ataupun dari pertamax ke pertalite anda dituntut bersabar sebentar dulu guys, pertalite baru di uji cobakan di Bandung, Jakarta dan Surabaya. Bagi anda yang di luar kota tersebut bersabar sebentar guys.

Berikut ini saya akan menjelaskan mengenai 5 keunggulan pertalite dari bahan bakar lain yang baru dijual oleh pertamina di 3 kota tadi:
  1. RON Pertalite lebih baik dari Premium. Pertalitememiliki RON 90 membuat pembakaran pada mesin kendaraan dengan teknologi terkini lebih baik dibandingkan dengan Premium yang memiliki RON 88. Pertalite memiliki kadar oktan lebih tinggi dari premium dan lebih rendah dari pertamax. Dengan begitu untuk setiap konsumen yang menggunakan produk ini pun diklaim akan menghasilkan pembakaran yang optimal pada kinerja mesin kendaraan.
  2.  Harga Pertalite lebih Murah dari Pertamax. Harga pertalite dijual denga harga Rp. 8.400,-/liter lebih murah dari harga yang pertamax yang dijual dengan kisaran berharga Rp. 9.600,-/liter.
  3. Bensin baru pertalite ini lebih bersih sehingga Pertalite juga dipastikan tidak membuat mesin kendaraan mudah rusak dan bunyi.
  4. Menghasilkan NOx dan Cox dalam jumlah besar.
  5.  Pertalite dengan pembakaran yang lebih baik dari Premium diklaim mampu melesat lebih jauh dan efisien 10 s/d 11% dibanding Premium atau Rp 7,000 per 10 kilometer.

Demikian penjelasan saya mengenai “5 Alasan Memilih Pertalite daripada Premium” yang saya rangkum dari beberapa website semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang ingin berencana berpindah dari bahan bakar minyak dari yang berjenis premium ke pertalite.

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top