0

Cara Mengetahui Asal Pengunjung Blog

Cara Mengetahui Asal Pengunjung Blog, Tips Cara Mengetahui Asal Pengunjung Blog

Blogger




Cara mengetahui asal pengunjung blog- sobat pernah melihat gadged seperti tersebut??. pasti sobat tertarik untuk mendapatkannya. gadged seperti itu berguna mengetahui asal pengunjung yang mengunjungi blog anda.

Cara mengetahui asal pengunjung blog

Langkah Pertama, Masuklah ke situs FREEDJIT!

Langkah Kedua, Klik “Choose Your Freedjit”, kemudian akan muncul tiga pilihan, yaitu 2 diantaranya widget berbayar dan satu sisanya free. Anda bisa memilih yang free, kecuali anda ingin tampilan yang ekstra luar biasa dan pelayanan terbaik, anda bisa memilih yang berbayar.

Langkah ketiga, Klik “Sign Up” pada bagian “FREEDJIT Completely Free”, kemudian anda akan dibawa ke bagian kostumisasi widget yang akan dipasang di blog anda. Pilihlah kombinasi warna teks, latar belakang dan lain sebagainya, sebelum anda memasang widget tersebut di blog anda.

Langkah keempat, Setelah anda selesai melakukan kostumisasi pada widget anda, klik “Go” pada bagian “Instal Freedjit on my”. Kemudian klik “klik to open new window and isntall on blogger”

Langkah kelima, Setelah muncul tab baru, tulislah judul di atas widget yang nanti akan dipasang di blog anda. Bagian ini juga bisa dikosongkan jika anda tidak ingin memberi judul. Selanjutnya klik “add widget”. Anda akan dibawa ke halaman blog anda ke bagian tata letak. Letakanlah widget yang telah terpasang di blog anda pada posisi yang anda inginkan. Caranya cukup dengan drag widget tersebut pada posisi yang anda inginkan.
 
Langkah keenam, Save dan lihat hasilnya! Sekarang anda telah memiliki widget freedjit yang bisa anda gunakan untuk melacak pengunjung blog anda.
 
Demikian tutorial Cara mengetahui asal pengunjung blog Smoga dapat bermanfaat

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top