0

Tips Membeli Furniture Jepara dengan Transaksi Aman, Cepat dan Mudah
Tips membeli furniture interior dan eksterior – melengkapi kebutuhan furniture di kediaman anda baik itu interior maupun eksterior menjadi hal yang lumrah dan wajib untuk dilakukan. Melengkapi kebutuhan furniture tidak hanya membeli produk untuk di taruh di kediaman melainkan menyesuaikan dengan desain maupun gaya rumah anda yang dimiliki.

Selain hal tersebut, ada berbagai alasan untuk menentukan pembelian furniture yaitu dari segi desain furniture maupun dari budget yang dimiliki. Wilayah Indonesia yang terkenal dengan furniturenya adalah kabupaten Jepara, disini udah ada jutaan produk yang digunakan oleh masyrakat Indonesia maupun mancanegara. Sehingga, pada tahun 2017, Furniture Jepara menjadi bagian dalam festifal yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Di kabupaten Jepara ada ribuan pengrajin yang siap memenuhi kebutuhan furniture yang anda butuhkan. Lantas muncul pertanyaan dimanakah tempat paling aman untuk membeli Furniture di Kabupaten Jepara? Jawabannya hanya ada di Nusantara Furniture, Gudang produksi terletak di Jl. Taman Siswa Gang Balai Desa, Desa Pekalongan Rt 04 Rw 03 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:


Saat kami berbincang-bincang dengan owner (pemilik) Nusantara Furniture, Muwasaun Niam menyebutkan temuannya saat menemukan aduan dari pelanggannya mengenai kasus ataupun transaksi furniture yang sering kena tipu ada beberapa motif sering dilakukan. Pertama, mengatasnamakan produsen asli Jepara, padahal alamat dan lain sebagainnya tidak tepat. Kedua, barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan spesikasi yang dijanjikan.

“ada banyak motif yang dilakukan pelaku untuk mengelabuhi pembeli, salah satunya yang dilakukan adalah menggunakan KTP warga Jepara. Padahal pelaku tidak orang Jepara” Ujar Muwasaun Niam

Berikut tips yang diberikan oleh Owner Nusantara Furniture untuk membeli Furniture Jepara
  1. Cari produsen Jepara yang ada di Jepara
  2. Tanyakan detail produk yang di pesan
  3. Kunjungi tempat produksi untuk memastikan transaksi aman dan cepat
  4. Buatlah surat perjanjian dengan produsen Jepara
  5. Pantau selalu proses produksi

Tadilah beberapa tips yang di ungkapkan oleh owner Nusantara Furniture saat berbelanja Furniture Jepara.

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top