0
Nusantara Furniture
Add caption
 
Memiliki barang-barang furniture untuk menghiasi interior dan outdor menjadi keinginan masyarakat Indonesia bahkan luar negeri. Banyak masyarakat yang masih ragu tempat beli furniture dangan kualitas terbaik namun dengan harga yang murah. Masih banyak masyarakat pula yang masih takut bertransaksi karena takut tertipu dan barang tidak sesuai dengan pesanan atau lain sebagainnya.

Tenang saja kami sudah menemukan tempat yang tepat untuk membeli barang-barang furniture yang ada di Kabupaten Jepara dengan barang berkualitas dan harga murah yaitu Nusantara Furniture. Tempat produksinya berada di Jalan Taman Siswa Gang KM 02 Balai Desa, Desa Pekalongan Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Nusantara Furniture menyediakan ready Stock furniture seperti almari pakaian, almari hias, kursi sudut, kursi makan, jam hias, meja rias, tempat tidur, mimbar, souvenir dan lain sebagainya. Anda juga bisa memilih desain anda sendiri sesuai keinginan anda, cukup dengan mengirimkan gambar ke number WA 082323427172 dan Pin BB D5515E94.

Bahan kayu yang digunakan untuk memproduksi furniture adalah kayu jati perhutani dan mahogany perhutani pilihan. Dua kayu tadi memiliki keunggulan masing-masing, kayu jati terkenal dengan tekstur kayu yang mudah di olah dan kayu kokoh. Sedangkan kayu mahogany mempunyai keungguln tekstur serat yang halus dan cocok untuk digunakan untuk finishing duco (warna putih).

Proses pengerjaan dilakukan tenaga pekerja-pekerja yang sudah berkecimpung selama puluhan tahun dan juga memiliki teknik tertentu untuk membuat furniture menjadi kokoh dibandingkan produksi di tempat lain. Proses finishing sendiri dikerjakan oleh puluhan karyawan di gudang kami sehingga prosesnya cepat dan tentunya menggunakan bahan-bahan finishing berkualitas.

Pemesanan barang-barang furnitrue di toko nusantara furniture sangatlah mudah, anda cukup menghubungi number di bawah ini atau mengunjungi tempat produksi:

Telp/ WA: 082323427172
BBM: D5515E94
Instagram: @niamjepara @nusantarafurnitures
Website: nusantarafurniture.com
LineID: nusantarafurniture
Tempat Produksi: Jalan Taman Siswa Gang KM 02 Balai Desa, Desa Pekalongan Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara

Buruan pesan dan beli furniture anda di Nusantara Furniture, pada bulan Agustus ini ada diskon besar yang diberikan di Nusantara Furniture. Selamat berbelanja.

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top